Contoh Laporan Pemograman "Menu ATM" C++

Perlu dikatakan yang bahwa sanya karya sendiri lebih bagus dari pada mengcopas milik orang lain,namun disini hanya sekedar pedoman semata :)

Contoh Laporan Pemograman "Menu ATM" C++




KATA PENGANTAR

Puji beserta syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas berkat rahmat-Nya kami dari kelompok II masih diberi kesehatan sehingga dapat menyelesaikan TUGAS BESAR C++ .
Tugas besar C++ ini bertemakan “ Program Menu ATM  dimana tugas ini bertujan agar  mahasiswa dapat mengetahui kode-kode program, mempelajari serta memahami bagaimana cara pembuatan program dan cara kerja pada mesin ATM dan juga sebagai syarat untuk mengikuti ujian akhir semester.
Dalam mengerjakan tugas ini kami mengambil bahan dari berbagai sumber termasuk pelajaran-pelajaran yang telah diajarkan oleh dosen mata kuliah Konsep Pemograman.
            Di zaman modern seperti ini ATM sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari,memudahkan kita dalam mengirim uang maupun mengambil uang. Kami menyadari bahwa menu ATM  ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, kami berharap kepada bapak /ibu dosen dapat memaklumi dan memberikan saran ataupun kritik yang membangun demi kesempurnaan Program  Menu  ATM  kami. Semoga dengan adanya Program  Menu  ATM  ini dapat bermanfaat di kemudian hari.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Contoh Laporan Pemograman "Menu ATM" C++"

Posting Komentar