Trik SEO Sederhana Paling Ampuh

Bagi para pembisnis online,mungkin blog yang seo adalah hal utama yang sangat di perlukan agar bisnis berjalan lancar ,mulai dari kompanye ke facebook ,twitter hingga ke forum-forum tertentu.

Lalu,apa hubungannya dengan blog seo ,blog yang seo ialah yang mana artikel atau berita informasi yang kita sebarkan selalu terdapat di nomor satu dan halaman terdepan pada mesin pencarian Google.

tentunya membuat blog kita semakin populer dan ramai dengan pengunjung,maka dari itulah saya akan coba beritahukan sedikit trik seo sederhana dan ampuh.

- Judul Postingan
membahas judul postingan,seseorang user pasti mempunyai cara berfikir yang berbeda dalam menulis kata kunci di mesin pencarian,jadi buatlah judul postingan se unik mungkin dan menyatu dengan isinya sebagai penguat kata kunci di mesin pencarian.

- Isi Postingan
buatlah postingan yang original (bukan copy paste) .tentunya hal ini akan disukai mesin pencari,meskipun postingan yang kita posting sudah di jelaskan banyak orang ,namun ciri khas penyampaian yang berbeda dan unik lah yang membuat blog anda populer.

- Penggunaan Kata Kunci
Gunakanlah kata kunci hanya sekedar dan tidak berlebihan,misalnya dalam menulis postingan melakukan perulangan kata-kata berulang kali.

- Template Atau CSS
ini juga berpengaruh pada seo (search engine optimationz) karna untuk memudahkan google dalam mengenali blog kita tentunya didalam template atau css tersebut terdapat kode-kode tertentu disukai google.
jadi gunakanlag template atau css yang di gunakan orang banyak yang mana blog mereka terdapat di halaman utama google.

- Backlink
Upaya yang harus Dilakukan dalam mencari backlink ialah berkomentar di blog tetangga dengan mencantumkan link kita di bawah nya,tapi disarankan gunakan penyepaman 5 kali dalam 1 hari di blog berbeda,atau lebih baiknya berkomentar di web yang populer misalkan yahoo answer dan jejaring sosial facebook, mendapatkan backlink bisa juga mendaftarkan blog di penyedia backlink berkualitas seperti w3directory.

Demikianlah trik seo sederhana semoga bermanfaat untuk anda .

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

3 Responses to "Trik SEO Sederhana Paling Ampuh"