Cara Mudah Dapat Pulsa Sedang Populer 2014

Sebenarnya saya sudah lama ingin  menulis trik Cara Mudah Dapat Pulsa Sedang Populer 2014 tapi enttah kenapa saya kelupaan tentang trik yang satu ini,padahal trik ini lagi booming alias populer dikarnakan banyak teman-teman saya dalam sehari bisa mendapat pulsa 100-200  ribu ,wah..lumayan kan ??

pertama saya akan memperkenalkan terlebih dahulu apa nama trik ini,,
Excite Point adalah program internet yang memberikan Point kepada penggunanya yang dapat ditukarkan dengan barang atau layanan. Pengguna bisa mendapatkan Point dengan cara registrasi keanggotaan, berbelanja, mengisi survei dan berbagai hal lainnya secara online.

 Langkah-Langkah Mendaftar (Cara Mudah Dapat Pulsa Sedang Populer 2014)


1.Klik Daftar DISINI
2. Isikan ID, Kata sandi dan Nomor Telp.

3. Lakukan Konfirmasi nomor hape. (masukkan kode)

4. Jika selesai, maka anda akan otomatis mendapatkan 3000 poin ( point yang akan ditukar dengan pulsa)
5. Lengkapi segala identitas (untuk mendapatkan point lebih banyak)
6. Jika selesai, lakukan KLIK (100-500 Point) atau DAFTAR (500-1500 Point) atau BELANJA (3000-5000 Point) DLL untuk mendapatkan point lebih banyak
7. Jika point sudah mencapai 15.000 maka anda bisa menukarkannya dengan pulsa 10.000 .
8.anda juga bisa mengajak teman anda di facebok,twitter dan sebagainya untuk bergabung dengan link refferal anda ?

contoh link ref saya : http://exci.to/1kapTUE

Dan berikut ini bukti keberhasilan saya dalam mengikuti progam ngumpulin poin:


excite6.jpg



excite9.jpgexcite10.jpg
excite11.jpgexcite12.jpg

Gimana bisa berhemat berapa bulan tuh tidak beli pulsa, sekarang GILIRAN ANDA !!!!


Note : Untuk Operator Telkomsel Tidak Berlaku



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Cara Mudah Dapat Pulsa Sedang Populer 2014"